Selasa, 28 Desember 2010

Tips & Trik Wawancara Kerja




Wawancara dapat menjadi sesuatu yang membingungkan tetapi jika anda mengikuti saran saya di bawah ini mungkin Anda akan membuat kesan yang baik :

Dalam persiapan untuk wawancara Anda, pastikan Anda penelitian perusahaan sepenuhnya termasuk mengunjungi website mereka dan memastikan bahwa Anda memiliki pemahaman yang penuh tentang tugas dan keterampilan yang diperlukan dalam perusahaan tersebut.
Sebuah kesan pertama, selalu terlihat profesional dan ini akan membantu Anda merasa lebih santai dan percaya diri.
Pastikan Anda tahu di mana wawancara berlangsung dan memberikan diri Anda banyak waktu untuk tiba. Pastikan Anda tahu nama orang / orang-orang yangmewawancarai Anda.
Sebuah pertanyaan yang sering diajukan pada saat wawancara adalah mengenai kekuatan dan kelemahan, hal ini selalu berguna untuk mempersiapkan jawaban pada mereka.
Selama wawancara, bersikap sopan, positif dan ingatlah untuk berbicara dengan tenang dan jelas.
Berikan jawaban yang jelas dan ringkas untuk pertanyaan yang telah diminta. Jika Anda tidak sepenuhnya memahami pertanyaan mereka jangan segan untuk meminta mengulangnya.
Ajukan pertanyaan tentang posisi di perusahaan tersebut. Dan tanyalah apa tahap berikutnya jika Anda berhasil dalam tes wawancara tersebut.
Good Luck!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar